DESTINASI

Liburan Akhir Tahun di Bali, Berikut Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Mulai 1 Juta-an

2019-11-26 • 508 Melihat • 12 Menyukai • 39 Komentar • 27 Kuis

Ada banyak hotel instagramable yang unik di Bali. Lebih menyenangkan lagi jika lokasinya berada di pinggir pantai. Kamu bisa bermain di pantai kapan pun kamu mau. 

Nah, agar tidak bingung memilih hotel pinggir pantai yang bagus dan murah, berikut rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi liburan!

Rumah Luwih

Rumah Luwih terlihat seperti sebuah hunian modern yang berlokasi tepat di pinggir pantai. Masing-masing kamar memiliki jendela yang lebar dan menampilkan nuansa biru berkilauan. 

Sementara itu, balkon pribadi memungkinkan wisatawan menikmati pemandangan tanpa terganggu. Dekorasi ruangan tampak sangat menawan dan romantic sehingga membangkitkan nuansa mewah yang tak tersentuh dunia modern.

Hasil gambar untuk Rumah Luwih baliRumah Luwih/ Foto: kumparan.com

Selain menyuguhkan pemandangan pantai, resort ini juga memiliki kolam renang besar yang menghadap ke pantai. Kamu bisa berjalan-jalan santai di tepi kolam yang tenang, dengan latar kapel indah di tepi pantai. Penginapan ini sangat ideal untuk lokasi pernikahan impian kamu di Bali.

Dengan menginap disana, kamu bisa makan malam romantic di ruang makan yang elegan. Ruangan itu dihiasi dengan lampu gantung dan penuh dengan ukiran kayu. 

Hasil gambar untuk Rumah Luwih baliRumah Luwih/ Foto: kxcdn.com

Tentunya kamu juga dapat merasakan suasana yang unik untuk menikmati sarapan, makan siang, hingga paket brunch khusus hari Minggu.

Bistro Aquaterrace

Jika tujuan utama liburan ke Bali adalah untuk bisa snorkeling, kamu wajib menginap di Bistro Aquaterrace. Kamu akan disajikan indahnya kilauan air laut langsung dari kamar. Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace ini adalah tempat yang pas untuk menikmati keindahan pantai dari dekat.

Hasil gambar untuk Bistro AquaterraceBistro Aquaterrace/ Foto: jimcdn.com

Penginapan ini berlokasi di kawasan Amed yang terkenal akan terumbu karangnya yang indah. Kamu hanya butuh waktu 15 menit untuk mencapai lokasi snorkeling terbaik di Desa Banyuning. 

Jika tidak terlalu suka snorkeling, tempat ini tetap akan jadi penginapan yang menyenangkan karena fasilitasnya yang lengkap.

Hasil gambar untuk Bistro AquaterraceBistro Aquaterrace/ Foto: bstatic.com

Kamu bisa menikmati fasilitas spa, atau sekedar duduk di teras yang terletak di pinggir infinity pool dengan pemandangan yang menghadap laut biru. 

Cobalah mencicip makanan fusion ala Jepang yang disajikan di restoran.

Mayo Resort

Kawasan Bali Utara merupakan daerah yang masih sepi dan alami. Meskipun daerah tersebut jarang menjadi jujugan wisatawan, ada berjuta keindahan yang tak bisa dijumpai di tempat lain.

Hasil gambar untuk Mayo ResortMayo Resort/ Foto: mayoresort.com

Salah satu penginapan yang paling direkomendasikan adalah Mayo Resort. Resort bak surga tropis yang menghadap Laut Bali menghadirkan akomodasi nan mewah. 

Di sini kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang, bar dan restoran di tengah taman yang semuanya menawarkan pemandangan laut biru yang cantik.

Di dominasi warna putih, turquoise, dan warna-warna pastel lainnya, resort ini terlihat sangat eksotis layaknya bangunan di Italia. 

Hasil gambar untuk Mayo ResortMayo Resort/ Foto: mayoresort.com

Lokasinya hanya 20 menit saja dari Pantai Lovina. Kamu bisa menyaksikan “tarian” lumba-lumba di pagi hari.

Tulisan ini dibuat oleh tim PEWEFEED.COM dari berbagai sumber
ARTIKEL TERBARU LAINNYA