PRESS RELEASE

Jangan Menyerah! Pesan Single Terbaru OAKMAN yang Berjudul “All The Way Up”

2022-08-10 • 87 Melihat • 1 Menyukai • 1 Komentar • 0 Kuis

Trio pop/rock asal Prancis, OAKMAN baru saja membagikan single baru mereka, yang berjudul “All The Way Up”, melalui label Rude Records. “All The Way Up” memiliki pesan yang mendalam dan juga mengingatkan para pendengar untuk tidak pernah menyerah pada impian mereka dan terus meraihnya.

Tentang lagu tersebut, OAKMAN band menceritakan, “‘All The Way Up’ mewakili perjalanan panjang dalam kehidupan antara ketakutan, keraguan dan keinginan untuk tidak pernah berhenti melangkah lebih jauh. Sejak kita lahir, kita semua memiliki mimpi yang tidak pernah berhenti kita perjuangkan. Untuk itu kita akan selalu dianggap asing oleh orang lain karena kita sering disalahpahami dan tidak didukung. Dan ketika segala sesuatunya menghalangi, seringkali secara psikologis sulit untuk terus menemukan kekuatan. Tetapi setiap hari adalah hari yang baru dan setiap hari membawa kekuatan baru untuk terus maju.”

Bulan lalu, band ini merilis single terbaru mereka, "Murder", sebuah lagu upbeat dengan lirik yang menggambarkan efek pelecehan pada kehidupan seseorang dan bagaimana hal itu dapat tumbuh menjadi sebuah kebencian abadi. Single sebelumnya "Fantasy" dan "Night" dengan cepat menarik perhatian orang-orang Billboard yang menjulukinya "a carpe diem bop." Video "Night" juga ditampilkan di MTV Asia.

Oakman memulai karir di kancah rock Lyon pada tahun 2016 dengan merilis EP yang diproduksi sendiri, 'Waterscape'. Setelah merilis EP pertama mereka, band ini mulai melakukan tur tidak hanya di Prancis, tetapi juga di Inggris, Italia, Jepang, AS, dan banyak lagi. Mereka membuka band-band seperti Enter Shikari (Bataclan, Paris), ZZ TOP (Pérouges Fest), Basement (Kao, Lyon) dan Bukowski (Marché Gare, Lyon). Mereka kemudian merilis EP kedua mereka, 'Plastic World', pada Oktober 2018, yang di-mix oleh Sam Pura (State Champs, Story So Far).

Setiap kali mereka bermain, efeknya langsung terasa. Mereka akan menyentuh secara emosional dengan lagu-lagu seperti “Plastik World” atau “Spread”, tetapi tetap memberikan sentuhan kesenangan dan kegembiraan dengan lagu-lagu seperti “Clear Enough”. Dengan suara Marine yang luar biasa di garis depan, band ini membangun kontras antara agresi dan pelipur lara dengan setiap lagu.

 

Tulisan ini dibuat oleh tim PEWEFEED.COM dari berbagai sumber
ARTIKEL TERBARU LAINNYA